30 Nov 2021

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, KAPOLSEK DAN ANGGOTA BAGIKAN MASKER DEPAN MAPOLSEK BANTARAN.


 

Tribratanews Polres Probolinggo | Demi memutus mata rantai penyebaran covid nanti di wilayah Kecamatan Bantaran, Kapolsek memandang perlu untuk melaksanakan pembagian masker kepada warga masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Mengacu pada hal tersebut di atas,  AKP Jamhari S.H., langsung memimpin giat pembagian masker di depan Mapolsek Bantaran.

Dengan mengerahkan hampir seluruh kekuatan anggota Polsek Bantaran, selesai mengadakan apel dan pengarahan, Kapolsek dan anggota langsung turun ke jalan dan menghentikan kendaraan kendaraan yang para pengemudi maupun penumpangnya yang tidak menggunakan masker.

Dengan ramah orang nomor satu di Kepolisian Sektor Bantaran tersebut menyapa dan mengingatkan para pengguna jalan agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan terutama menggunakan masker dan jaga jarak, mengingatkan pandemi Covid 19 masih belum berlalu dari bumi kita tercinta ini sehingga dengan mematuhi Protokol Kesehatan kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, Kapolsek Bantaran dan anggota tidak melaksanakan penindakan terhadap para pengguna jalan namun lebih pada kegiatan preemtif dengan memberikan teguran, sosialisasi dan membagikan masker.

Popular Posts