30 Nov 2021

Apel Pagi Personel Polsek Bantaran, Terapkan Protokol Kesehatan

                                            


Tribratanews Polres Probolinggo | Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Bantaran Polres Probolinggo terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Disisi lain terlihat peserta apel memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan apel pagi anggota Polsek Bantaran ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada para anggota sebelum melaksanakan tugas masing-masing, serta untuk mengetahui kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas. Kapolsek Bantaran AKP Jamhari, S.H. mengatakan bahwa kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakasanakan oleh setiap anggota polri sebelum pelakasanakan tugas, untuk mendapatkan arahan dari pimpinan sebelum melksanakan tugas, selain itu untuk meningkatkan kedisiplinan setiap anggota.

“ Disaat Pademi Wabah virus Corona ( Covid-19 ) ini, Apel pagi tetap di laksanakan karena merupakan kewajiban setiap anggota Polri dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah yaitu menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing," Ujar Kapolsek.

Popular Posts