18 Nov 2021

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krejengan Dialogis Dengan Pedagang

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat anggota Polsek Krejengan melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pedagang. Rabu (17/11/2021).

Patroli Kepolisian merupakan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Krejengan baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personil Polsek Krejengan guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat dan juga sebagai cara menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Krejengan.

Anggota Polsek Krejengan kali ini melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu penjual buah buahan, dalam kesempatan patroli kali ini tidak lupa menyampaikan pesan maupun himbauan kepada pedagang, dan berpesan kepada penjual  pedagang buah agar jangan sampai menjual buah buahan yang tidak layak dimakan atau atau yang busuk  yang berbahaya karena selain merugikan konsumen juga melanggar hukum dan dapat di pidanakan.

Kapolsek Krejengan ditempat terpisah  mengatakan “patroli tidak hanya di obyek vital saja akan tetapi anggota Polsek Krejengan juga melaksanakan patroli dialogis dengan pedagang, dengan adanya kegiatan patroli ini dengan harapan para pedagang di wilayah kecamatan Krembung tidak menjual buah buahan yang tidak layak makan” ungkapnya.



Popular Posts