7 Nov 2021

Polres Probolinggo : Antisipasi Penularan Covid-19 Bhabinkamtibmas Sambang Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang ke warga Desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Seboro Kecamatan Krejengan. Sabtu (06/11/2021).

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka memantau situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dan melakukan pendekatan kepada warga guna melakukan pembinaan kesadaran hukum terhadap seluruh masyarakat.

Menyikapi merebaknya Covid-19 dan pencegahannya, Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat untuk berprilaku hidup sehat, dengan cara menjaga kebersihan badan dan lingkungan sekitar.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas memaparkan bahwa Covid-19 tersebut menular melalui sentuhan langsung, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 tersebut agar menghindari tempat keramaian dan senantiasa memakai masker jika bepergian serta menunda sementara pelaksanaan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Terakhir, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar proaktif melaporkan kepada pemerintah tentang pendatang yang masuk ke wilayahnya demi meminimalisir penyebaran Covid-19.



Popular Posts