14 Nov 2021

Polres Probolinggo : Babinkamtibmas Sambang Pos Kamling, Sampaikan Himbauan Patuh Protokol Kesehatan & Waspada 4C

Tribratanews Polres Probolinggo | Himbauan patuhi protokol kesehatan disampaikan Babinkamtibmas Polsek Krejengan kepada warga yang sedang berada di Pos Kamling. Sabtu (13/11/2021).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan. Termasuk memakai masker saat ada diluar rumah dan menjaga jarak sosial dengan orang lain.

Saat itu warga juga dihimbau rajin mencuci tangan dan tidak bepergian keluar kampung jika tidak ada keperluan yang mendesak. Apalagi sampai ikut berkerumun di warung-warung.

Pada kesempatan itu juga disampaikan agar warga mengecek kondisi pintu dan jendela rumah untuk memastikan semuanya aman dan terkunci sebelum mulai beristirahat guna mencegah aksi 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Diterangkan Kapolsek Krejenganhimbauan patuh protokol kesehatan rajin disampaikan dalam setiap kesempatan “Dengan adanya himbauan ini kami harapkan masyarakat semakin disiplin mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat terus ditekan” ujarnya.



Popular Posts