25 Nov 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Sambang Adakan Dialogis Dengan Warga Cegah Penyebaran Covid 19 Serta Patuhi Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib dan Kondusif, Bhabinkamtibmas terus meningkatkan Patroli. Rabu (24/11/2021).

Intensifkan kegiatan dialogis, sambang dan patroli, berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta informasi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dengan humanis.

Dalam dialogis tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtimas dan himbauan agar selalu mematuhi protokal kesehatan dengan menggunakan masker bilamana keluar rumah, selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, budayakan hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan setelah berkegiatan dan usahakan kurangi menyentuh areal wajah sebelum mencuci tangan.

Jaga kerukunan antar warga masyarakat, jangan gampang terprofokasi oleh berita-berita yang belum tentu bisa di pastikan kebenaranya, selalu waspada dengan kondisi lingkungan sekitar dan segera melapor ke aparat keamanan terdekat bilamana mengetahui sesuatu yang mencurigakan agar bisa dengan segera di tindak lanjuti.

Salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih atas himbauan “saya akan mematuhi himbauan dan intruksi pemerintah dengan membudayakan hidup sehat dan membiasakan diri mencuci tangan setelah berkegiatan dan tidak menyentuh areal wajah sebelum mencuci tangan” tuturnya penuh keakraban.



Popular Posts