3 Nov 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Cara Sambang DDS Ke Warga Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat,  Bhabinkamtibmas  Polsek  Krejengan hadir dan menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan sambang DDS ke warga binaan sekaligus nitip pesan kamtibmas. Selasa (02/11/2021).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif. Ditempat itu, warga yang terdiri dari tokoh masyarakat diberikan himbauan dengan cara berdialog. Himbauan tersebut tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi.

“Dengan seperti itu Keluhan permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat” Ujarnya.

Ditempat terpoisah Kapolsek Krejengan menjelaskan guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.



Popular Posts