4 Nov 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Giat Sambang Pos Kamling

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polske Krejengan melaksanakan giat sambang Pos Kamling. Rabu (03/11/2021).

Giat sambang yang diterima langsung oleh warga dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sekaligus meningkatkan sinergitas antara jajaran Polsek Krejengan dengan elemen masyarakat, terutama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Dalam pertemuan yang berlangsung harmonis dan kekeluargaan dibicarakan masalah Kamtibmas, terutama terkait peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah melalui Siskamling.

“Peran serta masyarakat turut serta menjaga Kamtibmas sangatlah penting.  Sebab persoalan menjaga keamanan wilayah adalah tanggung jawab bersama,  dan bukan hanya pihak Kepolisian” ujarnya.

Lebih lanjut,  Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada petugas keamanan setempat untuk tidak segan-segan menginfokan kepada pihak kepolisian jika ada informasi yang menonjol terkait dengan gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas tidak pernah bosan mengimbau warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Mengunakan masker dan Menjaga jarak).



Popular Posts