19 Nov 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas diskusi Bersama Perangkat desa sampaikan ajak Harkamtibmas Di Masa Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo | Melalui anggota Bhabinkamtibmas, Polri berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai penghubung untuk menyampaikan dan bertukar berbagai informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaannya. Kamis (18/11/2021).

Seperti yang di lakukan , Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan   Sambang anjangsana   melalui    Patroli dialogis berbagai informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaanya sambang warga melalui  diskusi kamtibmas    Perangkat desa     untuk  tidak     terpancing  Hoax  yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas  di tengah  Pandemi Covid 19 dengan   Mensosialisasikan    adaptasi Kebisaan Baru (AKB ) dengan Penerapan  Protokol Kesehatan upaya  Mendukung Pemerintah   dalam  pencegahan  Covid 19.

Kapolsek Krejengan Mengatakan “Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat)” ujarnya.

“Dan terus berkordinasi dan Komunikasi  kepada warga masyrakat dengan  sosialisasi dengan Penerapan  Protokol Kesehatan   dalam   adaptasi Kebisaan Baru (AKB ) guna  pencegahan  Covid 19,      Kami  terus  menghimbau  dan  berharap  kesdaran Masyarakat  untuk  Mengikuti anjuran pemerintah” Ujarnya.

Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) , dan juga di tengah Masa Pandemi Covid 19.

Mari bersama bergotong royong dan lawan Covid-19 guna memutus mata rantai Penyebarannya. dengan Memeamtuhi anjuran Pemerintah dalam   adaptasi Kebisaan Baru (AKB ) guna  pencegahan  Covid 19 dengan Penerapan  Protokol Kesehatan   dan juga    terpacing  Hoax  yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas  di tengah  Pandemi Covid 19.



Popular Posts