17 Nov 2021

Polres Probolinggo : Cegah Penularan Covid-19, Bagikan Masker Gratis

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat. Selasa (16/11/2021).

Sasaran utama tempat untuk pembagian masker yaitu masyarakat yang berprofesi sebagai Petani dan Pedagang Pasar Tradisional. Namun, kata dia, jika para petani tidak di jumpai maka sasaran akan bergeser kepada pedagang pasar tradisional atau tempat yang berkerumunan.

Bhabinkamtibmas berharap dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat bisa membuat mereka sadar akan pentingnya Prokes. “Saat ini, yang paling penting kita memerlukan tahapan – tahapan untuk menuju ke sebuah kondisi normal dan kita harapkan semua tetap berwaspada” ujarnya.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan rajin, dan menjaga jarak agar tidak terpapar Covid – 19. Yang penting, agar kita semua tetap selau menjaga prokol kesehatan secara tertib sehingga dapat mengurangi rantai penyebaran covid – 19 di” ujarnya.


Popular Posts