2 Nov 2021

Polres Probolinggo - Jalin silaturahmi dan sinergitas, Kapolsek AKP H. Abdul Wakhid sambang kepada Camat Krucil


Tribratanews Polres Probolinggo | Upaya Polri menjalin silaturhami dengan aparatur pemerintah daerah dilingungna kerja. Polsek Krucil Jajaran Polres Probolinggo, Polda Jatim. Kapolsek AKP H. Abdul Wakhid sambangi Camat Krucil, Selasa (02/11/2021).

Ditengah Pandemi Covid-19,Polri terus melaksanakan kegiatan silahturahmi.  Kegiatan sabang kali ini dilakukan Kapolsek disambut baik oleh Bapak Camat Krucil bersama staff. Sementara pihak Kecamatan juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek bersama anggota kehadiranya, sehingga kegiatan silahturahmi terjalin dengan baik.

Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid mengatakan “Kegiatan sambang dan silahturahmi ini merupakan upaya Polri dalam membangun kemitraan bersama dengan aparatur pemerintah daerah. Dengan harapan bisa bersinergi dalam menjalankan kebijakan pemerintah daerah maupun pusat apalagi dimasa pandemi Covid-19 kita harus bersama-sama dan terus berupaya mengingatkan imbauan disiplin Prokes kepada masyarakat selama menjalankan instruksi Forkopimda tentang PPKM livel 1 untuk meratakan penyaluran vaksinasi”. Ungkapnya. 

Humas Poslek Krucil

Popular Posts