11 Nov 2021

Polres Probolinggo : Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bersama Babinsa Sambangi Desa Binaanya Menjelang pelaksanaan Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang di kantor Desa Randujalak, Selasa (09/11/2021). Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersilaturahmi dengan PJS Kades Randujalak dan juga para staff pemerintahan Desa Randujalak. Aiptu Bambang mengatakan, Kegiatan sambang tersebut untuk mengajak bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga dalam rangka menjaga stabilitas kemanan menjelang Pilkades yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Karena peran seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat ini sangatlah penting. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas diwilayahnya.

Tribratanews Polres Probolinggo | xMenjelang pelaksanaan Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang di kantor Desa Randujalak, Selasa (09/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersilaturahmi dengan PJS Kades Randujalak dan juga para staff pemerintahan Desa Randujalak.

Aiptu Bambang mengatakan, Kegiatan sambang tersebut untuk mengajak bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga dalam rangka menjaga stabilitas kemanan menjelang Pilkades yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Karena peran seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat ini sangatlah penting. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas diwilayahnya.

Popular Posts