27 Nov 2021

Polres Probolinggo : Jumat Sehat, Polsek Besuk Gelar Olahraga Pagi Bersama.

Tribratanews Polres Probolinggo | Jum’at pagi Kanit Provost Polsek Besuk Aiptu Suhartono beserta anggota Polsek Besuk melaksanakan olahraga bersama, Kegiatan yang diawali apel pagi bersama dilanjutkan dengan olahraga ditempat dan jogging. Jumat (26/11/2021).

Hal ini bertujuan untuk lebih mendekatkan keakraban personil Polsek Besuk khususnya. Aiptu Suhartono mengatakan olahraga bersama ini dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menjaga kesehatan dan ketahanan fisik anggota.

Salah satu nya adalah dengan olahraga di tempat yaitu Push UP, Sit UP, Jalan ditempat, Jumping Jack tersebut dipilih bertujuan untuk menjaga kebugaran serta mencegah datangnya virus covid 19 kemudian dilanjutkan dengan jogging, kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polsek Besuk tentunya yang tidak melaksanakan piket jaga ataupun pelayanan.

“Olahraga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan. Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal.” Ungkap Aiptu Suhartono.

Popular Posts