25 Nov 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Krejengan Sambang Perangkat Desa Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan melaksanakan giat sambang kepada Perangkat Desa sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Rabu (24/11/2021).

Saat sambang di kantor desa, Bhabinkamtibmas langsung diterima oleh Kepala Desa bersama perangkat desa, dan menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan untuk selalu menyampaikan kepada warga masyarakatnya Untuk selalu mematuhi 3M Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga Jarak “Berkaitan dengan kegiatan masyarakat/Hiburan Masyarakat bahwa dari pihak Kepolisian tidak mengeluarkan ijin, karena masih dalam masa pandemic covid-19” ujarnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan, untuk selalu bijaksana dalam bermedia sosial dengan berkembangnya teknologi yang ada selalu waspadai adanya isu provokasi, berita bohong atau hoax, isu sara yang beredar di media sosial. Jangan mudah percaya dengan apa yang ada untuk Saring terlebih dulu.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif aman untuk meningkatkan kegiatan Satkamling di setiap lingkungan masing-masing selain itu juga memberikan himbauan karena musim penghujan untuk masyarakat selalu waspada bencana banjir mengingat wilayah kecamatan Krejengan.



Popular Posts