12 Nov 2021

Polres Probolinggo - Kapolsek Krucil tekankan SPORTIFITAS dalam menjalani seleksi administrasi para Bakal Calon Kepala Desa


Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 di wilayah hukum Polsek Krucil Polres Probolinggo, Kapolsek Krucil bersama Forkopimka Krucil  melaksanakan himbauan kepada para Bakal Calon Kepala Desa yang akan mengikuti seleksi administrasi nantinya bertujuan untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan para Bakal Calon Kepala Desa di Wilyah Hukum Polsek Krucil.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Krucil H Abdul Wakhid menghimbau kepada Bakal Calon Kepala Desa untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah. "Kami tekankan kepada Bakal Calon Kepala Desa harus siap sportif dalam menjalani seleksi administrasi karena dalam seleksi pasti adanya yang lolos dan gugur serta apabila gugur harus legowo jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” ujar AKP H. Abdul Wakhid.

Popular Posts