7 Nov 2021

Polres Probolinggo : Laksanakan Patroli Pada Malam Hari, Ini yang Disampaikan Polisi

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan gencar melakukan patroli dialogis pada malam hari, guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Krejengan. Sabtu (06/11/2021).

Kegiatan patroli malam tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas melakukan patroli dialogis dengan warga di Desa.

Dalam melaksanakan kegiatan patrolinya Bhabinkamtibmas  juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di umpainya agar tidak melakukan tindakan kejahatan dan tindak kriminalitas

"Mari bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Krejengan agar tetap aman dan kondusif" Ucapnya.

Pada saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Krejengan mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya pada malam hari ini, merupakan wujud kesiapsiagaan untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga situasi di wilayah Kecamatan Krejengan agar tetap aman dan kondusif.

"Dan anggota juga selain menjaga situasi dan juga berpesan kepada warga masyarakat jika mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan kepada warga masyarakat untuk segera melaporkannya ke Polsek Krejengan untuk segera di tindak lanjuti" terang Kapolsek Krejengan.



Popular Posts