4 Nov 2021

Polres Probolinggo : Memantapkan Kamtibnas, Bhabinkamtibmas Unggahan Laksanakan Sambang / DDS Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan menjalin kekerabatan dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan kunjungan kerumah warga. Rabu (03/11/2021).

Dalam kesempatan itu bhabin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait pemeliharaan kamtibmas (harkamtibmas) dengan senantiasa aktif menjaga keamanan desa yang sudah cukup kondusif, antara lain memproteksi hewan piaraan maupun barang milik, mengantisipasi mulainya musim hujan dengan berbagai dampak yang akan ditimbulkannya, menjalin tali kekeluargaan dan kegotong-royongan dalam menghadapi segala kegiatan dan permasalahan, mentaati hukum yang berlaku dan menjalin keharmonisan antar umat beragama.

Kapolsek Krejengan saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa ”Sudah menjadi kewajiban Petugas Bhabikamtibmas melaksanakan kegiatan sambang / DDS maupun tatap muka di Desa Binaannya dengan demikian warga merasa semakin dekat dan berempati kepada Bhabinkamtibmas dan dengan sendirinya dapat menggalang partisipasi aktif warga masyarakat untuk menyampaikan informasi sekecil apapun dalam upaya memelihara kamtibmas di tingkat desa” ungkap Kapolsek.



Popular Posts