24 Nov 2021

Polres Probolinggo : Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambang Ke Perangkat Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Wujudkan sinergitas kemitraan dan kerjasama yang baik di dalam mewujudkan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan selalu melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para perangkat Desa. Selasa (23/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik diantara Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dengan seluruh warga guna untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

Pembangunan tidak mungkin dapat berjalan dengan lancar, tanpa adanya kondusifitas kamtibmas dan Polisi tidak mungkin bisa mewujudkan keamanan dan ketertiban tanpa dukungan dari semua pihak termasuk para perangkat Desa.

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan didalam mejaga keamanan serta memberikan jaminan keamanan terutama yang ada didesa binaannya, sehingga Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sehingga warga akan peduli terhadap lingkungan.



Popular Posts