29 Nov 2021

Polres Probolinggo : Personil Polsek Besuk Sambangi Pemuda Saat Sedang Berpatroli Malam Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Patroli Polsek Besuk melaksanakan tugas Patroli malam. Petugas dari Polsek Besuk melakukan Pemantauan Kamtibmas seputar wilayah hukum Polsek Besuk, Minggu (28/11/2021)

Patroli ini bertujuan guna Mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan Anak–anak muda yang sedang nongkrong misalnya minum–minuman keras, judi, ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya.

Petugas patroli menemukan anak muda pada nongkrong di seputaran jalan Desa Alaskandang sehingga anggota yang sedang bertugas memberikan arahan agar tidak minum–minuman keras maupun trek – trekan / balapan serta diminta segera Membubarkan diri pulang ke rumahnya masing–masing.

“Harapan kami agar masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran polisi pada malam hari, karena pada saat malam hari merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak pidana kejahatan” ucap Aipda Suwarno.


Popular Posts