5 Nov 2021

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Dampingi Vaksinator Laksanakan Vaksinasi Door to Door.

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, seluruh wilayah di Indonesia melalui provinsi, Kabupaten ataupun Kecamatan menggelar Vaksinasi Covid-19.

Salah satunya Bhabinkamtibmas Polsek Besuk bersama Babinsa dan Vaksinator Puskesmas Besuk melaksanaan Giat vaksin dengan sistem mendatangi rumah Para Lansia (Door to Door) kepada Warga Lansia bertempat di Desa Matekan. Rabu (03/11/2021).

Aiptu Suhartono mengatakan tujuan dilaksanakannya Vaksinasi Door To Door ini adalah untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Besuk.

Kegiatan Vaksinasi Door to Door ini menyasar warga masyarakat Lansia, dimana mayoritas warga di Desa Alaskandang yang belum divaksin adalah dari Kalangan warga lanjut usia, sehingga Polri dalam hal ini Polsek Besuk, berinisiatif untuk Jemput bola dengan mendatangi masyarakat bersama Nakes untuk diperiksa dan jika keadaan memungkinkan akan dilaksanakan Vaksin.

Popular Posts