16 Nov 2021

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Alastengah

Tribratanews Polres Probolinggo | Kanit Provos Polsek Besuk Aiptu Suhartono melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 bagi lansia, masyarakat umum dan pelayan public bertempat di Desa Alastengah, Senin (15/11//2021).

Pada kesempatan tersebut Polsek Besuk mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada lansia, masyarakat umum dan pelayan public. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Aiptu Suhartono mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”

Aiptu Suhartono juga mengatakan, “Pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 ini mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.”


Popular Posts