24 Nov 2021

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Lakukan Patroli Malam Hari

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan melaksanakan patroli guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat,curas,maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Krejengan. Selasa (23/11/2021).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Krejengan baik objek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Krejengan.

Kapolsek Krejengan menjelaskan bahwa Kegiatan Patroli selain untuk mencegah setiap gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta dan terjalin komunikasi yang baik.

“Dengan komunikasi yang baik maka bisa saling bertukar informasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Krejengan” jelas Kapolsek.

Tidak hanya patroli ke wilayah rawan Gangguan Kamtibmas saja, Petugas Patroli Polsek Krejengan juga menyampaikan himbauan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.



Popular Posts