6 Nov 2021

Polres Probolinggo : Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melakukan giat sambang DDS Sekaligus sosialisasikan Protokol Kesehatan kepada warga binaan. Jum’at (05/11/2021).

Disamping melaksanakan kunjungan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan kunjungan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas kami juga memberikan himbauan agar waspada terhadap aksi yang dapat menimbulkan Tindak Pidana serta sekaligus Sosialisasi Himbauan Pemerintah Dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid -19.

Kapolsek Krejengan juga berharap nantinya pemerintah Kecamatan Krejengan dapat bersinergi dengan tiga pilar yang sudah lama terjalin dengan baik menuju Tatanan hidup baru.

“Tidak lupa kami memberikan imbauan kepada warga agar selalu disiplin dalam melakukan protokol kesehatan menuju Tatanan hidup baru dan kita berdoa semoga masa pandemi ini segera berlalu” Tutup Bhabinkamtimas.



Popular Posts