5 Nov 2021

Polres Probolinggo : Sambang Secara DDS Door To Door System Sekaligus Silaturahmi dengan Warga Desa Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo |  Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system dengan warga desa. Kamis (04/11/2021).

Sambang DDS ke rumah warga merupakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan agar terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

Apabila  terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti oleh Polsek.

Kapolsek Krejengan saat di konfirmasi menerangkan “pada kesempatan tersebut juga bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar" pungkasnya.



Popular Posts