20 Nov 2021

Polres Probolinggo : Sambang Toko Kelontong untuk Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Krejengan, personil dari Polsek Krejengan rutin mengelar dan melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama warga guna untuk mengali informasi sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung pada warga. Jum’at (19/11/2021).

Kegiatan patroli sekaligus tatap muka bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang pada pagi ini melaksanakan patroli sekaligus sambang ke toko kelontong milik warga.

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bersama pemilik toko, Bhabinkamtibmas menekankan agar pemilik toko kelontong lebih waspada dan berhati hati dalam menyimpan uang di laci kasir dan apabila ada uang lebih segera simpan ke brankas atau di setorkan ke Bank, biar tidak mengundang kerawanan sehingga bisa menimbulkan kriminalitas diwilayah Kecamatan Krejengan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada pemilik toko kelontong apabila ada hal hal yang mencurigakan segera beritahu keluarga dan segera menghubungi Polsek Krejengan serta apabila berbelanja barang dagangan dalam jumlah besar agar meminta pengawalan Polsek Suruh untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan pengawalan petugas Kepolisian tersebut gratis atau tidak dipungut biaya.



Popular Posts