5 Nov 2021

Polres Probolinggo : Sambangi Anak-anak Saat Bermain, Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Tribratanews Polres Probolinggo | Disela-sela melaksanakan tugas patroli kamtibmas sekaligus sambang desa, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk menyempatkan diri bercengkrama dengan anak-anak yang sedang bermain di desa binaan, Rabu (03/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak anak-anak untuk selalu mentaati perintah dari orang tua serta selalu rajin didalam belajar demi meraih kesuksesan cita-cita.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan imbauan kepada anak-anak tersebut, agar selalu berhati-hati saat bermain diluar rumah dan jangan sampai mereka mudah percaya dengan orang yang baru dikenalnya.

Serta jangan mau kalau diajak maupun diberi sesuatu, disamping itu kami sampaikan pula agar anak-anak rajin didalam belajar dan juga selalu taat pada orang tua.

Aipda Antoni mengatakan bahwa, menyambangi dan memberikan imbauan kamtibas merupakan tugas Kepolisian untuk bisa lebih dekat lagi dengan anak-anak.

Sehingga anak-anak atau generasi muda penerus bangsa ini akan tidak takut dengan sosok Polisi yang disebut-sebut seram.

Popular Posts