15 Nov 2021

Polres Probolinggo : Sambangi Warga, Aiptu Bambang Sosialisasikan Prokes Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Menjalin silaturahmi dan komunikasi melalui giat sambang merupakan satu tugas dari Polri, dalam hal ini para Bhabinkamtibmas di lingkungan warga yang dibinanya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aiptu Bambang yang selalu melaksanakan giat sambang sekaligus sosialisasi di tempat-tempat umum, pemukiman warga masyarakat terkait prokes Covid-19, Minggu (14/11/2021).

Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, merupakan salah satu kewajiban Personel Polri dalam memberikan sosialisasi dan edukasi agar warga masyarakat dapat segera beradaptasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

“masyarakat harus terbiasa hidup sehat seperti membiasakan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak serta selalu mengutamakan Physical Distancing (jaga jarak) hal ini dilakukan agar terhindar dari Covid-19 dapat dicegah penularannya,” ujar Aiptu Bambang.

Popular Posts