2 Nov 2021

Polres Probolinggo : Sampaikan Himbauan, Personil Polsek Krejengan Laksanakan Patroli Dialogis Sambangi Tempat Pengisian Isi Ulang Air Galon

Tribratanews Polres Probolinggo | Personil Polsek Krejengan melaksanakan sambang ke Depot Air isi ulang. Dalam Kesempatan tersebut Personil Patroli Polsek Krejengan Menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Juga Mengingatkan Kepada Pemilik Usaha Agar Selalu Menjaga Kebersihan dan tidak menyalahi prosedur dalam menjalani usahanya. Senin (01/11/2021).

Dalam patroli sambangnya, petugas memberikan imbauan kepada pemilik depot agar menjaga kwalitas air dan kebersihan lingkungan sehingga air yang dikonsumsi masyarakat layak diminum dan jangan sampai menggunakan campuran zat- zat tertentu yang nantinya merugikan kesehatan masyarakat sehingga masyarakat di rugikan. Personil juga menyampaikan kepada pemilik Depot bahwasanya agar selalu mewaspadai berita HOAX karena sekarang sudah banyak berita HOAX tersebar di media sosial “agar di Saring dulu sebelum di Sharing dan Bijaklah dalam bermedia sosial” dan sekarang situsi di bidang kesehatan perihal Covid-19 yang melanda seluruh Dunia termasuk sudah mewabah ke Indonesia, jadi agar selalu Jaga Kesehatan dan memonitor berita-berita yang positif yang sesuai dengan informasi mengikuti aturan dari Pemerintah RI, untuk keselamatan kita, dan agar saling mengingatkan agar menggunakan masker serta menjaga jarak kepada keluarga, konsumen dan orang sekitar untuk kesehatan kita bersama.

Pemilik depot isi ulang air minum mengucapkan terima kasih kepada petugas Kepolisian yang telah memberikan imbauan dan beliau mengatakan akan berusaha menjaga kwalitas air minum yang dijual belikan di masyarakat, serta akan menjaga kebersihan lingkungan agar warga tidak ada yang complain serta mennghindari berita Hoax dan antisifasi penyebaran Covid-19.

Kapolsek Krejengan mengatakan Depot air minum isi ulang merupakan bisnis yang sekarang sedang menjadi primadona ditanah air kita, harga yang murah kemudahan dalam pembelian merupakan beberapa faktor yang menyebabkan pembeli lebih menyukai membeli paket usaha air isi ulang. “Kami berikan himbauan kepada pengusaha isi ulang agar selalu menjaga kebersihan dalam mengelola usaha air isi ulang karena dikonsumsi oleh orang banyak, jaga kualitas air minum yang dijual, jangan sampai terkontaminasi zat tertentu yang berbahaya bagi kesehatan” Ungkapnya.



Popular Posts