5 Des 2021

Polres Probolinggo : Antisipasi Geng Motor, Polsek Krejengan Intensif Patroli Malam

Tribratanews Polres Probolinggo | Geng motor kembali merajalela yang didominasi oleh pelajar, Kapolsek Krejengan meminta masyarakat melaporkan jika melihat geng motor. Sabtu (04/12/2021).

Kapolsek Krejengan mengatakan, menjelaskan aksinya geng motor bergerak dari jam 1 sampai jam 5 pagi, jadi memang pihaknya selalu patroli akan tetapi mereka mengetahui patroli pihaknya.

“Jadi kedepan kita bersama organisasi masyarakat akan mengadakan pengamatan di setiap titik-titik yang rawan yang sering dilalui oleh geng motor” ungkapnya.

Dengan kejadian maraknya geng motor, setiap malam pihaknya akan lakukan patroli dan penjaga dibeberapa wilayah yang krusial terjadi keributan. Kita akan terus tingkatkan penjaga agar warga tidak resah” jelasnya.

Ia menjelaskan, dalam komplotan geng motor tersebut di dominasi oleh para pelajar dan anak dibawah umur, sehingga masyarakat harus ikut serta dalam masalah ini “Karena geng motor tersebut kebanyakan dominasi oleh anak-anak di bawah umur dan pelajaran, tentunya dengan warga kompak geng motor itu juga pasti takut” cetusnya.



Popular Posts