12 Des 2021

Polres Probolinggo : Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Krejengan Gelar Patroli Malam

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan gencar melakukan giat patroli malam di sejumlah obyek vital (Obvit), terutama lembaga keuangan seperti Pegadaian dan Bank di kecamatan setempat. Sabtu (11/12/2021).

Giat ini dilakukan sebagai langkah antisipasi Polsek Krejengan terhadap adanya kemungkinan tindak kriminalitas yang tidak diinginkan.

Salah seorang anggota Polsek Krejengan mengatakan, selain melakukan patroli secara masif, para petugas di lapangan menurutnya juga memberikan imbauan kepada masyarakat, nasabah dan petugas di lembaga terkait agar senantiasa waspada.

“Giat ini dilakukan tiada lain untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor yang biasa kita sebut dengan 3C” tuturnya, saat ditemui lokasi.

“Kami dari Polsek Krejengan selalu melaksanakan patroli dialogis agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek mengenai keamanan” tegasnya.

Bhabinkamtibmas kemudian menyampaikan, jika masyarakat mendapatkan gangguan keamanan, kapanpun dan dimanapun, agar segera melaporkannya ke kantor Polsek Krejengan.

“Segera melapor ke Polsek Krejengan jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani” pesannya.



Popular Posts