28 Des 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Laksanakan Sambang Desa Binaan, Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bripka Sutandi laksanakan kunjungan sambang desa binaan untuk berikan himbauan dan mengajak warga binaanya untuk vaksinasi, Minggu, (26/12/2021).

Bripka Sutandi tidak pernah lelah mensosialisasikan serta menghimbau warga binaannya untuk vaksinasi yang merupakan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19.

Bripka Sutandi mengatakan, pelaksanaan himbauan ajakan vaksinasi tersebut sebagai salah satu upaya Polsek Besuk bekerja sama dengan Koramil, UPT Puskesmas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 serta meningkatkan kekebalan imunitas.

“Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan motivasi kepada warga untuk divaksin, vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit virus Covid-19,” Bripka Sutandi.


Popular Posts