7 Des 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Musyawarah Terkait RKP Desa TA 2022

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aipda Antoni hadiri rapat musyawarah terkait rencana kerja pembangunan Desa (RKP Desa) Tahun anggaran 2022 di Kantor Desa Bago, Senin (06/12/2021).

Rapat tersebut diselenggarakan oleh BPD Desa Bago dan dalam kegiatan ini turut hadir Forkopimka Besuk, Camat Besuk Puja Kurniawan. STrk, Pj Desa Bago Suhardi, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk, Bhabinsa Besuk, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa Saiful

Disela-sela rapat tersebut, Aipda Antoni selaku Bhabinkamtibmas menghimbau seluruh peserta yang hadir, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam situasi saat ini dengan menggunakan masker, jaga kebersihan, rajin cuci tangan, menjaga jarak, makan makanan bergizi dan berolahraga yang teratur serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa, agar Covid-19 ini cepat berakhir dan tidak mewabah lagi,” kata Aipda Antoni.

Popular Posts