6 Des 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Sambang Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas terus berperan aktif dalam pemeliharaan Kamtibmas di tengah masyarakat. Minggu (05/12/2021).

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan menyambangi warga dan sampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan tersebut juga sekaligus guna menjalin koordinasi, dalam upaya pendisiplinan masyarakat pencegahan dan antisipasi Covid -19 dan memberikan imbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat dan memperhatikan imbauan pemerintah dengan Penerapan protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi.

Kapolsek Krejengan mengatakan, dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial.

“Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta penerapan Protokol guna mencegah penularan Covid 19” ujarnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas menambahkan, pihaknya meminta kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari bersama –sama lawan Covid-19 , gunakan masker, tidak keluar rumah jika tidak penting dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan” pungkasnya.



Popular Posts