23 Des 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Warung Kopi Malam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat terus diupayakan oleh Polri, salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Besuk adalah dengan melakukan kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga yang dijumpai saat pelaksanaan patroli guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut seperti dilakukan Bripka Sutandi yang pada malam ini melakukan patroli sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga yang sedang ngopi diwarung.

Dalam kesempatan ini Bripka Sutandi juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan. Sembari mampir di warung kopi Bripka Sutandi juga mengingatkan kepada warga agar selalu waspada dalam memarkirkan kendaraannya yang diparkir dipinggir jalan dan ditinggal untuk ngopi di warung agar selalu dikunci ganda, sebab dengan kondisi seperti itu bisa juga menimbulkan niat aksi curanmor yang dapat menimpa mereka.

“Kami berharap kepada seluruh warga untuk tidak segan-segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Besuk, apabila menemukan dan mengetahui adanya hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pesan Bripka Sutandi.

Popular Posts