20 Des 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Lakukan Patroli dan Himbau Warga Waspada Tindak Kriminal Di Musim Hujan

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, Pencurian hewan dan Pencurian kendaraan bermotor di wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Aipda Suwarno melakukan patroli malam hari di tempat– tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah Desa Sumurdalam. Minggu (19/12/2021).

Dalam pelaksanaan tugas Patroli malam hari di setiap tempat, Pertokoan, perbankan maupun jalan sepi, Bhabinkamtibmas selalu melakukan patroli dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas guna  mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan kepada warga masyarakat yang berada dilokasi tersebut di saat turun Hujan.

“Kegiatan Patroli Malam hari  rutin dilakukan hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi wilayah binaan tetap  aman, kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga terus mengingatkan kepada masyarakat tentang bahayanya wabah covid-19, “Kita harus tetap sabar dan berdoa agar pandemi ini akan cepat berakhir”, kata Aipda Suwarno.


Popular Posts