6 Des 2021

Polres Probolinggo - Diguyur hujan dipagi hari dengan intensitas sedang kurang lebih 2 jam, Polsek Krucil Cek Debit / Volume Sungai


Tribratanews Polres Probolinggo | Personel Polsek Krucil melaksanakan pengecekan debit air sungai di wilayah Desa Bermi Kecamatan Krucil setelah diguyur hujan dipagi hari dengan intensitas sedang kurang lebih 2 jam.

Kapolsek Krucil AKP H Abdul Wakhid mengatakan "Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana alam banjir di wilayah Kecamatan Krucil.

"Salah satunya Kita lakukan pengecekan Debit air sungai yang berada di Desa Bermi Kecamatan Krucil”,ungkapnya Aipda Lutnafi.

Dari hasil pantauan debit air di Desa Bermi masih dalam keadaan aman, pihaknya melalui patroli rutin akan terus melakukan pengecekan untuk dilanjutkan informasi tersebut ke satuan atas.

Ia mengimbau, masyarakat yang bertempat tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai.

“Kami minta masyarakat tetap waspada banjir menyikapi cuaca yang berubah-ubah saat ini, tidak menutup kemungkinan bertambahnya volume air sungai, jika daerah hulu diguyur hujan terus menerus,” Pungkas Lut

Humas Polsek Krucil

Popular Posts