9 Des 2021

Polres Probolinggo : Hadir Dalam Kegiatan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa, Ini Pesan Kapolsek Besuk

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mewujudkan Pilkades 2022 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat, S.H. dan Bhabinkamtibmas menghadiri Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa di balai desa Alastengah Kecamatan Besuk.
Dalam acara penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Do’a bersama dilanjutkan dengan penetapan calon Kades pengambilan undian nomor urut calon dan diakhiri penandatanganan deklarasi kesepakatan bersama pelaksanaan Pilkades damai.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Besuk tak lupa memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas pada kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

“Para calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar Kapolsek.

Popular Posts