11 Des 2021

Polres Probolinggo : Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Besuk Optimalkan Patroli Malam

Tribratanews Polres Probolinggo | Sambut Hari Raya Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Kapolres Probolinggo AKBP AKBP Teuku Arsya Khadafi S.H., S.I.K., M.Si memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar meningkatkan kegiatan Patroli malam sebagai bentuk upaya dalam mewujudkan Natal dan Tahun Baru yang aman dan damai. Himbauan dan sosialisasi kepada warga merupakan salah satu langkah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Berangkat dari perintah Kapolres Probolinggo, Polsek Besuk yang dipimpin oleh Aipda Antoni sigap melaksanakan patroli malam dibeberapa tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Jum’at, (10/12/2021).

Selain melaksanakan kegiatan patroli malam, Personel juga menyampaikan himbauan kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat malam hari. Jelang perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, warga juga ingatkan agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan tentram sehingga Hari Raya Natal dapat berjalan dengan damai.

Tidak hanya hal tersebut, sebagai Langkah antisipasi akan penyebaran covid 19 yang ada dissekitar kita, masyarakat juga dihimbau agar tetap menggunakan masker sehingga tidak mudah terpapar pandemi tersebut.


Popular Posts