20 Des 2021

Polres Probolinggo - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2022 serentak di Kecamatan Krucil, Polsek Krucil citakan situasi kamtibmas aman kondusif


Tribratanews Polres Probolinggo | Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Krucil yang rencana akan dilaksanakan pada Bulan Februari 2022, Polsek Krucil menggelar patroli Bluelight.

Kapolsek Krucil melalui anggotanya Ps. Kanit Samapta Aipda Lutnafi menyampaikan bahwa pelaksanan patroli bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkades serentak  2022.

Ada sebanyak 11 Desa di Kecamatan Krucil yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, setiap desa memiliki tingkat kerawanan yang berbeda beda dan sudah mendapat perhatian tersendiri.

Kegiatan patroli juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Krucil kepada masyarakat terkait Pilkades 2022, guna memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kami lakukan patroli bluelight guna dengan rute acak dan tempat tempat yang disinyalir rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat” jelas Aipda Lut.

Humas Polsek krucil

Popular Posts