1 Des 2021

Polres Probolinggo - Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid Hadiri undangan Kegiatan rapat kordinasi persiapan pengamanan pengundian dan penetapan nomor urut calon kepala Desa di wilayah hukum Polsek Krucil



Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid Hadiri undangan Kegiatan rapat kordinasi persiapan pengamanan pengundian dan penetapan nomor urut calon kepala Desa di wilayah hukum Polsek Krucil yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Krucil,30/11/2021.

Kapolsek Krucil mengatakan bahwa kegiatan rapat kordinasi persiapan penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa,dilakukan guna kesiapan pengamanan gabungan oleh muspika kecamatan Krucil untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diingginkan.

Giat rapat koordinasi persiapan pengamanan pengundian dan penetapan nomor urut calon kades di wilayah hukum Poslek Krucil dihadiri oleh Muspika Krucil beserta anggota masing - masing, Ketua BPD masing - masing desa, Ketua PPKD masing - masing Desa dan sejumlah undangan.

“Dalam kegiatan persiapan tersebut, tahapan penetapan nomor urut dari balon kades menjadi calon Kades dan penetapan nomor urut calon kades, agar kegiatan Pilkades di wilayah Hukum Polsek Krucil dapat berjalan lancar aman dan kondusif, serta tetap mematuhi standar Protokol Kesehatan ditengah pandemi covid19.

Kami berharap penetapan calon Nomor urut calon Kades selalu berkoordinasi terus dengan tim muspika terkait pelaksanaan tahapan berikutnya karena untuk menjaga kondusifitas dan kamtibmas setiap tahapan karena itu penting jangan sampai terjadi hal hal yang tak di inginkan, ciptakan aman dan kondusif setiap bacalon. TSingkat Kapolsek Krucil.

Humas Polsek Krucil.

Popular Posts