8 Des 2021

Polres Probolinggo : Patroli Malam Polsek Krejengan

Tribratanews Polres Probolinggo |  Polsek Krejengan melaksanakan patroli malam hari di Wilayah Kecamatan Krejengan. Selasa (07/12/2021).

Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, khususnya di wilayah Kecamatan Krejengan, Polsek Krejengan melaksanakan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya curhat,  curhat dan curanmor.

Patroli malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru yang menyurusi wilayah Kecamatan Krejengan dari tempat keramaian, pusat perbelanjaan, perkantoran, tempat beradanya ATM, tempat ibadah hingga tempat sepi pun didatangi juga. Sesekali para petugas menghampiri orang yang ada di lokasi tempat yang di Patroli sambil berbincang untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Tak luput juga sasaran patroli Polsek Krejengan adalah pemukiman warga. Setiap melewati perkampungan yang terdapat pos Kamling, Bhabinkamtibmas menyempatkan diri berhenti untuk menyapa dan mengobrol untuk bertukar informasi Terkait kamtibmas di lingkungan tersebut.

“Dengan adanya patroli yang selalu menyusuri setiap sudut wilayah Kecamatan Krejengan diharapkan mampu memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beristirahat setelah melakukan aktifitas pada siang harinya” Ucapnya.



Popular Posts