11 Des 2021

Polres Probolinggo : Patroli Malam Polsek Krejengan di Pemukiman Penduduk Berikan Rasa Aman

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Krejengan, kegiatan ini langsung menyasar beberapa obyek vital dan daerah rawan tindak kejahatan. Jum’at (10/12/2021).

Blue light patrol merupakan salah satu program Polsek Krejengan dalam rangka menekan angka kriminalitas, khususnya tindak pidana yang bersifat konvensional. Meskipun saat ini telah berfokus pada penanganan penyebaran Covid-19, namun Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat  sangat dinanti kehadirannya dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolsek Krejengan mengatakan, kegiatan Blue Ligh Patrol akan rutin dilakukan pada jam – jam rawan kriminalitas khususnya 3C yakni Curas dan Curanmor yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan angkat kriminalitas. Selain itu, kami juga selalu tidak henti hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Blue Light Patrol sebagai sarana menekan angka kriminalitas, terutama Curas, Curat dan Curanmor serta sebagai sarana untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, bahwa Polri selalu hadir setiap waktu, dan juga himbauan protokol kesehatan selalu kami laksanakan guna menekan penyebaran Covid-19” ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek, melalui kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat beristirahat malam hari, disamping itu diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Krejengan semakin aman, kondusif dan angka kriminalitas dapat ditekan sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin tinggi.



Popular Posts