5 Des 2021

Polres Probolinggo : Personil Polsek Krejengan Lakukan Patroli Sambang Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Personil Polsek Krejengan melakukan giat sambang di tempat tempat yang sering berkumpul warga dalam rangka himbauan  pencegahaan penularan wabah Covid 19. Sabtu (04/12/2021).

“Giat patroli K2YD pagi ini menyasar pada tempat tempat kumpulnya warga, untuk memberikan himbawan protokol kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan tujuanya agar masyarakat semakin sadar dengan pencegahaan Covid-19 yang semakin ganas di bumi Indonesia” Jelasnya.

Dikatakan semua langkah langkah dan  Kebijakan pemerintah dalam pencegahan wabah covid 19 ini di implementasi di lapangan oleh polri dalam hal ini personil polri yang melakukan tugas rutin patrol.  Sehingga dapat di pastikan kegaitan warga masyarakat dapat di kendalikan dalam menuju PPKM sehingga wabah Covid 19 ini bisa diatasi dengan baik oleh pemerintah.

“Di samping itu juga Personil Polsek Krejengan yang melakukan patroli rutin ini, tidak bosan  bosannya mengingatkan warga untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban di desa dan lingkungannya sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif” Ujarnya.

Selama Giat patroli K2YD Polsek Krejengan di pagi hari ini tidak di temukan tidak pidana atau hal hal yang menggangu kambtibmas, patroli kembali ke Mako dalam keadaan aman dan baik .



Popular Posts