11 Des 2021

Polres Probolinggo : Personil Polsek Krejengan Laksanakan Sambang Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna menjalin silahturahmi Piket Polsek Krejengan melaksanakan sambang masyarakat. Jum’at (10/12/2021).

Piket Personel Polsek Krejengan dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat melaksanakan sambang, dalam kesempatan tersebut di sampaikan pesan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada terhadap gangguan gangguan yang mungkin timbul di lingkungan masing – masing guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek Krejengan menyampaikan, kegiatan sambang sebagai upaya polri melakukan pendekatan terhadap masyarakat, untuk memudahkan polri dan masyarakat saling bertukar informasi dan guna memaksimalkan tugas Polri dalam mengemban tugas harkamtibmas.

Kedekatan masyarakat dengan Polri adalah kunci sukes Polri dalam menjalankan tugas, berikan masukan dan kritikan untuk memperkaiki kenerja Polri agar Polri semakin di cintai masyarakat.

“Kami akan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan instansi terkait untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Krejengan” tutup Kapolsek.



Popular Posts