28 Des 2021

Polres Probolinggo : Polisi Giatkan Anjangsana, Antisipasi Potensi Kejahatan di Malam Hari

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam memberikan jaminan situasi dimalam hari yang aman, tenang tertib dan kondusif kepolisian tidak enggan untuk mendatangi area- area publik yang berpotensi kerawanan kriminalitas. Antisipasi serta meningkatkan kewaspadaan tidak pidana pencurian dengan pemberatan, kenakalan remaja dan pencurian kendaraan bermotor terus dilaksanakan sekaligus dalam pergelaran dialogis dipermukiman penduduk dan warung-warung lesehan di pinggir jalan. Aparat Kepolisian Sektor Besuk kedepankan sentuhan pada warga, agar masyarakat turut serta waspada atau peka terhadap kondisi situasi lingkungannya. Minggu (26/12/2021).

Ka Spkt Polsek Besuk Aipda Suwarno bersama Bripka Panji keliling wilayah Besuk sembari bergabung dengan kaum muda yang sedang cangkruan malam untuk menyisipkan himbauan pesan kamtibmas pada mereka agar tidak bikin gaduh saat malam hari terutama hentikan balapan liar demi keselamatan dirinya dan pengguna jalan lainnya serta tetap patuhi prokes di tengah pandemi.

“Sentuhan himbauan dan peringatan di saat mobile amankan wilayah terus kami sampaikan khususnya para kaum muda yang hobi begadang sampai larut malam” ujar Aipda Suwarno.


Popular Posts