8 Des 2021

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Personel Polsek Besuk melaksanakan patroli Malam ke sejumlah objek Vital dan pemukiman warga yang ada diwilayah Besuk, Kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah Kecamatan Besuk. Selasa (07/12/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Sutandi mengatakan, ” Kegiatan patroli malam ini rutin kita laksanakan, hal ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan” Ujar Bripka Sutandi.

“Selain itu personil yang melaksanakan Patroli juga menyambangi Pos Kamling yang ada di wilayah Kecamatan Besuk guna memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga yang melaksanakan jaga untuk saling menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya masing masing dan melaporkan ke Polsek Besuk apabila ditemukan sesuatu yang mencurigakan, Jelas Bripka Sutandi.

“Kepada warga masyarakat kami himbau untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dilingkungannya dari pelaku kriminalitas yang memanfaatkan kesempatan dan situasi ditengah pandemi saat ini dimungkinkan potensi gangguan kamtibmas meningkat,” Tegas Bripka Sutandi.


Popular Posts