10 Des 2021

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Sambang Warga Melalui Patroli Dialogis Sampaikan 3M

Tribratanews Polres Probolinggo | Melalui Patroli dialogis  yang dilakukan  Polsek Krejengan merupakan Upaya pendekatan kepada masyrakat untuk menggalih berbagi informasi permasalahan situasi kamtibmas yang saat ini berkembang. Yang akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas. Kamis (09/12/2021).

Dengan menyambagi  kepada warga dengan patroli dialogis serta  memberikan pesan  dalam  adapatasi Kebiasaan baru dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19  dengan 3M  Memakai Masker , menjaga jarak fisik  keluar rumah kika tidak terdesak, mencuci tangan  dengan sabun, Upaya pencegahan penularan Covid 19.

Kapolsek Krejengan mengatakan Kegiatan monitoring dan sambang warga desa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta berdiskusi bersama ini, sebagai upaya preemtif Polri melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di wilayah binaanya.

Melalui komunikasi dan diskusi dengan warga Masyarakat untuk memelihara sinergitas guna membangun Masyarakat yang  berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. dalam kesempatan diskusi sekaligus mensosialisasikan Pemahaman Upaya Pemerintah dalam Penncegahan penyebaran Covid 19 dalam  adapatasi Kebiasaan baru dengan penerapan Protokol Kesehatan.



Popular Posts