6 Des 2021

Polres Probolinggo - Polsek krucil gelar Patroli Dialogis


Tribratanews Polres Probolinggo | Patroli Dialogis dengan masyarakat selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Krucil Polres Probolinggo. Dengan tujuan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat serta diantara masyarakat itu sendiri sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan kali ini tampak Aipda Lutnafi selaku Ps. Kanit Sabhara Polsek krucil akrab bercakap-cakap dengan warga Ds Roto Kec Krucil Kab Probolinggo, Dalam obrolan ringan itu mereka tampak asyik membicarakan situasi lingkungan desanya.

Tak lupa Aipda Lutnafi menghimbau warga tersebut agar tetap rukun dan tepo seliro dalam bersosial di kehidupan bermasyarakat, serta menjaga kebersamaan dan ketertiban sesama warga didesanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Krucil AKP H Abdul Wakhid mengatakan "Peran aktif anggota Polsek Krucil sangat di apresiasi oleh masyarakat di Kec Krucil dengan seringnya anggota melakukan dialogis. Sehingga kondusifitas Kec Krucil selalu terjaga dg baik" pungkasnya.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts