22 Des 2021

Polres Probolinggo : Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi Percepatan Vaksinasi Bersama Perangkat Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan agar tercipta keada

Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan agar tercipta keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Desa, Selasa (21/12/2021).

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bripka Sutandi melaksanakan sambang ke kantor Desa Sindetlami dan ketemu langsung dengan Kepala Desa serta aparat kantor Desa.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara aparat Desa dengan Bhabinkamtibmas agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Sutandi bertemu dengan perangkat desa dan membahas mengenai jadwal vaksin serta himbauan untuk meningkatkan percepatan jalannya vaksinasi di desa Sindetlami.


Popular Posts