9 Des 2021

Polres Probolinggo : Sambang Ke Bengkel Milik Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan menyambangi bengkel milik salah satu warga di desa binaanya. Selain melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan desa. Rabu (08/12/2021).

“Desa yang aman, akan berdampak baik bagi kamtibmas yang ada di ke wilayahan. Untuk itu saya menghimbau kepada warga, agar senantiasa menciptakan suasana desa yang aman, nyaman dan kondusif, serta jauh dari adanya tindakan kejahatan. saya juga menghimbau untuk memasang kunci pengamanan atau kunci ganda yang nantinya bapak sampaikan kepada pelanggan dari bengkel ini” Ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau pemilik bengkel untuk mengantisipasi curanmor, serta tidak menjual knalpot racing sebab dengan memasang knalpot racing sangat mengganggu warga sekitar serta mengundang masyarakat utamanya kalangan remaja untuk melakukan balapan liar.

“Tidak membeli atau menerima titipan sepeda motor hasil curian dan kalau ada atemuan sepeda motor yang diperbaiki dibengkel dicurigai hasil kejahatan agar diinformasikan ke bhabinkamtibmas” pesannya.



Popular Posts